Pratinjau Pertandingan Besar: Derby Manchester

Pratinjau Pertandingan Besar: Derby Manchester

Tandai kalender Anda untuk salah satu pertandingan terbesar musim Liga Premier. Manchester United menjadi tuan rumah bagi juara bertahan Inggris di Old Trafford pada hari Minggu. Dalam derby Manchester kali ini, kita bisa mengharapkan banyak percikan karena kedua tim bersaing untuk tetap berada di empat besar wangsit88.

Manchester City adalah penantang gelar beberapa minggu lalu, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah kalah dalam enam dari dua belas pertandingan terakhirnya wangsit88, The Citizens terancam terpuruk dari empat besar. Setelah kekalahan akhir pekan dari Eagles di Selhurst Park, City kini berada di urutan keempat dalam tabel liga, unggul tujuh dari peringkat kelima Liverpool.

Di sisi lain, Manchester United asuhan Louis van Gaal sedang dalam performa gemilang. Setan Merah telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut setelah kalah dari Swansea City. Liverpool asuhan Spurs dan Brendan Rodgers telah menjadi korban kebangkitan Manchester United. United secara matematis masih menjadi penantang gelar EPL, tetapi finis empat besar akan menjadi target realistis bagi manajer asal Belanda itu. Momentumnya ada pada The Reds saat mereka menghadapi pasukan Pellegrini pada hari Minggu. Jika United memenangkan pertandingan ini, itu akan menjadi langkah besar dalam upaya mereka untuk kembali ke Eropa.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, LVG menyatakan bahwa klubnya telah mengalami kemajuan sejak kekalahan di Etihad pada bulan November. Man United tentu sulit dikalahkan dan performa mereka di Old Trafford cukup impresif.

“Saya yakin itu adalah Manchester United yang lain [November lalu],” kata Van Gaal kepada wartawan. “Itu lebih pada awal proses dan sekarang kita berada di akhir proses.

“Sekarang kami sudah mengembangkan tim. Saya rasa kepercayaan diri para pemain kami juga sangat tinggi saat ini. Penampilan kami menunjukkan hal itu, jadi ini bukan Manchester United yang sama.”

Kapten Manchester City Vincent Kompany percaya bahwa derby ini terjadi pada waktu yang lebih baik.

“Derby tetaplah derby,” kata Kompany. “Tidak peduli di mana posisi Anda di liga, ini adalah derby. Yang terpenting, ini adalah momen yang bagus untuk menjalani derby. Saya kira momentumnya sedikit ada di tetangga kita saat ini, tapi ini adalah momen yang sempurna.” tempat bagi kita untuk pergi dan mencoba memperbaiki apa yang telah kita miliki.”

Kompany juga sudah menatap musim depan. “Satu-satunya kekhawatiran saya adalah kami kembali ke performa terbaik kami,” katanya. “Saya pikir performa umum kamilah yang harus kami tingkatkan. Saya juga belajar dari musim-musim sebelumnya bahwa menyelesaikan musim dengan baik juga bisa berdampak pada musim berikutnya. Lucunya, itu bahkan bukan sebuah hal yang buruk.” pertandingan buruk [melawan Palace].

“Kami menuntut pada diri kami sendiri karena kami harus menang, tapi kalian melihatnya. Apakah mereka punya tembakan ke gawang kecuali bola mati? Mereka jelas tim yang solid. Mereka pasti tim yang tahu cara bertahan. Mereka memiliki rencana permainan yang sangat kami hargai, tetapi bagi kami, itu bukanlah pertandingan yang buruk dibandingkan dengan pertandingan lain yang mungkin kami kalahkan. Mungkin ada sedikit nuansa yang berbeda dibandingkan hasil di Burnley. Tapi a tim seperti kami membutuhkan hasil.”

Menurut Bet365, Manchester United memiliki 6/4 untuk meraih ketiga poin, sementara mereka menawarkan 23/10 jika terjadi hasil imbang. Kemenangan City adalah 15/8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *